Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Dendy Selasa, 03 Maret 2015


apa kamu bermain GTA IV lag ataupun map disekitar menjadi transparan ? seperti itu dapat dirasakan apabila kamu bermain dengan spek yang low.
lalu bagaimana cara supaya memperbaiki ?

Copy kode berikut , paste ke notepad lalu save ke direktori GTA4 dan berinama commandline :

-refreshrate
-fullspecaudio
-novblank
-noprecache
-norestriction
-nomemrestriction
-availablevidmem 1000
-percentvidmem 1000

Setelah saya membuat notepad dan saya save kedirektori gta4 . GTA saya menjadi tidak transparan lagi mapnya dan resource usage menjadi lebih banyak .

Saya sarankan meskipun Resource usagenya banyak . tetap ubah semuanya menjadi low .
karena tidak baik memaksakan menjadi high semua

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara memperbaiki map gta 4 yang transparant , cara supaya gta 4 resource usagenya bertambah , cara membuat gta 4 tidak lag.

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Sip , GTA 4 nya mapnya udah gk blank lagi

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan... sekarang gta ane udh nggak ngilang ngilang lagi maps nya... semoga blog ini terus berkembang

    BalasHapus
  3. masih ngelag gan tapi map nya udh ga transparan lagi mohon bantuanya ya gan

    spek pc saya

    ram 2 gb
    procesor intel celeron

    plis bantu ya gan

    BalasHapus
  4. Mantab min infonya , ane udh kgk ngr lag lagi . Makasihh ....

    BalasHapus
  5. Mantap gan. Makasih banyak. Trusted solution. Gta saya udh gk transparan lagi

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Ryukenjuu - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -